Doa Bikin Orang Kangen Pingin Ketemu

Doa Bikin Orang Kangen Pingin Ketemu
Do'a Membuat Orang Selalu Merindukan - Kangen / Rindu memang diharapkan dari masing-masing pasangan, si cowok ingin ceweknya merindukannya sebaliknya si cewek juga ingin cowoknya merindukannya, tetapi jika dia orang yang kita kangenin malah nggak kangen sama kita. Waw nasib bukan kepalang. Seperti halnya jika orang yang kita incar, orang kesayangan, orang yang kita cintai, orang yang merindukan atau cowok sendiri maupun cowok orang lain atau bahkan sampai mantan. Ujung dari kangen itu menjadi sakit sampai bikin sesak. Pengen ketemu nggak mungkin, pengen hubungi duluan tapi gengsi hmmmmm jadi bingung sendiri. Disini ada temen yg mengajari beberapa doa biar orang yang kita kangenin ngerasain apa yang kita rasain dan insyaallah berhasil.
Berikut doa bikin orang kangen dan ingin ketemu atau ingin menemuinya.
Doa ini adalah doa untuk orang yang dicintai agar makin sayang pada kita dan akan berguna apabila ingin sekali mendapatkan perhatian dari cowok maupun cewek yang kita cintai, dalam hal ini untuk menentukan amalan mantra buat pacar agar tambah kangen dan rindu sama kita sebagai kekasih yang seharusnya memang mendapatkan perhatian penuh dari seorang spesial dan bukan hanya sekedar teman belaka. Awalnya mungkin terasa sulit menerima kenyataan bahwa kita tidak lagi bersama seseorang yang dapat memberikan perasaan cinta dan kerinduan selamanya, namun seiring waktu berjalan hal itu harus dibiasakan karena kita sebagai sosok yang selama ini ada untuknya akan mengalami hal tersebut suatu saat nanti. Tinggal bagaimana pandai-pandai kita mengatur keadaan supaya hal itu tidak lagi berkesan untuk semua orang, dalam hal ini ad alah seseorang yang seharusnya memang berjasa pada kita.
Ayat yang dibaca adalah:
"Yuhibbu Nahum Kahub Billah Wallazi na amanu Asyaddu hubba Lillah"
" Zuyyi Linnasi Hubbusyh Shahwati Minannisai Wal Bani Nawal Qanar Tiril Muqantharah"
Bacalah ayat diatas sekali saja sudah cukup untuk sehari. Ayat ini untuk merapatkan hubungan silalaturrahim antara seseorang  dengan orang  lain. Insya Allah nanti ada  kawan-kawan yang akan merasa rindu dengan kita. Ini juga bagus untuk hubungan suami istri.

No comments:

Post a Comment

P3K Tahap 3

https://youtu.be/dmcjx-zTSCQ