Do'a Memikat Hati Pria Paling Ampuh



Cara Memikat Hati Pria Paling Ampuh

Cara memikat hati pria paling ampuh dengan Do'a / mantra – Banyaknya cara yang dapat dilakukan untuk cara memikat hati pria dan cara menaklukan hati pria, salah satunya adalah yang telah kami bahas sekarang ini yaitu cara memikat hati pria paling ampuh dengan mantra.

Cara Memikat Hati Pria Paling Ampuh Dengan Mantra
Mantra ilmu pengasihan ini merupakan mantra warisan leluhur terdahulu. Konon ilmu ini sangat ampuh sekali untuk meluluhkan hati pria atau memikat hati pria orang yang dituju seperti untuk menaklukan hati pria dan wanita. mantra pelet ini bisa digunakan untuk lawan jenis. Sehingga orang terkena mantra pengasihan tersebut akan menjadi cinta, patuh, dan selalu rindu dengan si pemelet.

Cara Memikat Hati Pria Paling Ampuh Dengan Mantra

Namun perlu di ingat bahwa mantra pengasihan tidak dianjurkan untuk mengatasi masalah percintaan anda. selain itu menggunakan mantra ilmu pengasihan dilarang oleh ajaran islam. Maka perlu di timbangkan kembali jika ingin menggunakan mantra yang sangat ampuh ini, jika anda sudah mengerti berikut ini mantra pengasihanya.

“Ajiku Kanjeng Dewi Puspasari, kinasih dening sekabehing rojo, awit saking kersaning Gusti cedak asih adoh asih ngimpuni sukmaning ………… (sebutkan nama pria yang anda idamkan / anda dambakan) marang ingsun. La ilaha illAllah Muhammadur Rasulullah.”
Cara Mengamalkan :
Adapun cara untuk melakukan amalan dalam usaha membuat pria idaman tergila-gila yakni cukup dengan membaca mantra di atas sebanyak 11 kali setiap hendak tidur malam dan disarankan setelah jam 11 malam. Mengapa harus jam 11 malam? Apakah tidak bisa jika tidak malam hari?
Jam 11 malam adalah waktu yang tepat membaca mantra karena pada jam itulah manusia tengah tertidur dan waktunya bagi kita untuk mempengaruhi alam bawah sadarnya. Jika anda lakukan amalan tersebut di luar jam 11 malam, anda berarti harus lebih sabar lagi dalam mendapatkan pria idaman. Hasil serta efek dari mantra pelet jarak jauh di atas tentu saja sangat beragam. Ada yang cepat reaksinya, ada yang lama ada juga yang gagal. Semoga sedikit coretan di atas memberikan wawasan tentang mantra pelet membuat pria tergila-gila.
Mantra pengasihan ini sangat di kenal di kalangan jawa. Maka mantra ini hanya sekedar wawasan saja bagi pembaca.

Demikian mengenai tentang cara memikat hati pria paling ampuh dengan mantra.



3 comments:

P3K Tahap 3

https://youtu.be/dmcjx-zTSCQ