Ciri - Ciri Wanita tidak Perawan Lagi



Ciri - Ciri Wanita tidak Perawan Lagi

Ciri – Ciri Cewek Tidak Perawan - Selamat Malam sobat! Kali ini kami akan membahas tentang tanda-tanda cewek yang sudah tidak perawan lagi. Nah, kata-kata perawan sering kita kenal dengan istilah Virgin namun di jawa masih aja dikenal dengan kata perawan. Namun perawan dan tidaknya seseorang itu bukan hanya dari statusnya saja lo, melainkan pernah dan tidaknya wanita itu melakukan hubungan seks. Jika seorang gadis atau cewek yang masih belum menikah itu disebut perawan atau gadis tetapi apakah dia benar-benar perawan / masih virgin nah ini yang menjadi masalah. Lalu bagaimana kita mengetahui seorang cewek yang sudah melakukan hubungan intim. Mari kita lihat apa sih ciri-ciri atau tanda-tanda wanita yang sudah tidak perawan / tidak virgin lagi? Sebenarnya pembahasan kami kali ini sungguh tidak adil karena seolah-olah menjustis seorang wanita. Tetapi jika hanya untuk referensi gak apa-apa sih dengan syarat kita tidak boleh menghukum wanita hanya dengan sepihak, para lelaki juga harus berkaca pada dirinya sendiri.

Kata Kunci :
-          Tanda Tanda Cewek / Wanita / Perempuan / Gadis yang sudah tidak Perawan
-          Ciri - Ciri Cewek / Wanita / Perempuan / Gadis tidak Perawan
-          Tanda Tanda Perempuan tidak Perawan
-          Tanda Tanda Gadis tidak Perawan Lagi

Tentang tanda-tanda wanita yang sudah tidak virgin lagi banyak orang atau beberapa pria yang berpengalaman ada tanda-tanda atau ciri-ciri fisik seorang Gadis /wanita yg sudah tidak perawan tanpa harus melihat ke bagian dalamnya hanya cukup melihat dari wajah atau Fisik luarnya saja.
Banyak juga orang mengatakan jika seorang wanita saat berhubungan intim tidak mengeluarkan darah maka dia sudah tidak virgin lagi, itu asumsi yang salah sih, karena pecahnya selaput vagina itu banyak sekali penyebabnya lo.

Berikut ciri-ciri / tanda-tanda cewek yang sudah tidak perawan :
1.        Bagian Lengan tepatnya pada bagian dekat bahu tidak tipis.
2.        Dibagian ujung mata didekat hidung legok kearah dalam.
3.        Rambut tipis dipinggir pelipis & dekat telinga tidak tegak berdiri.
4.        Pada bagian paha tepatnya dipinggir Paha belahan terlihat nyata alias tidak bulat lagi.
5.        Jika dia berdekatan / bersentuhan dengan laki-laki tubuhnya gampang panas.
6.        Nampak terlihat urat pada betis tetapi bukan Varises
7.        Jika jari kelingkingnya dipegang langsung mengeluarkan keringat dingin dan seolah Salting (SalahTingkah)
8.        Bentuk pantat yg condong turun kebawah tidak nonggeng keatas lagi( kuda saja yg sudah pernah ditunggangi berubah posturnya sama yg belum )
9.        Puting Payudaranya mengecil atau tidak terlalu besar.
10.    Bagian yang paling sensitif yaitu bila tersentuh "kemaluan" akan merasa sangat sensitif sambil mengeluarkan sedikit teriakan kecil.

Itulah beberapa tanda-tanda cewek yang sudah tidak virgin atau tidak perawan lagi, tetapi anda jangan terlalu tergesa-gesa meganggap cewek itu tidak perawan, belum tentu pasti jika cewek yang memiliki salah satu dari ciri-ciri diatas 100% dikatan tidak virgin. Hal yang paling akurat adalah dengan test ke Dokter. Semoga artikel ini membawa pencerahan buat anda semua dan mohon maaf apabila ada kekurangannya.

No comments:

Post a Comment

P3K Tahap 3

https://youtu.be/dmcjx-zTSCQ